Musirawasterkini.com – Kabupaten Musirawas merupakan salah satu daerah lumbung beras di Sumsel. Setiap tahun, produksi beras didaerah ini selalu surplus.

“Kabupaten Musirawas setiap tahunnya surplus beras dan menjadi salah satu daerah lumbung beras di provinsi Sumatera Selatan. Upaya untuk meningkatkan hasil pertanian dan sekaligus meningkatkan kesejahteraan petani terus dilakukan,” kata Calon Bupati Musirawas H Hendra Gunawan.

H Hendra Gunawan, Calon Bupati Musirawas yang berpasangan dengan H Mulyana ini, selama ini memang dikenal cukup konsen terhadap bidang pertanian, khususnya di Kabupaten Musirawas. Apalagi dia merupakan seorang insinyur pertanian jebolan Universitas Sriwijaya (Unsri). Sehingga, dengan pengetahuan dan pengalamannya, diaplikasikan untuk terus memajukan bidang pertanian di Kabupaten Musirawas.

“Insya Allah jika dipercaya kembali untuk memimpin Musirawas, semua masukkan (aspirasi-red), harapan, dan cita-cita petani akan kita prioritaskan. Dan setiap kebijakan yang saya ambil dapat dirasakan seluruh masyarakat khususnya para petani,” kata H Hendra Gunawan.

Dikatakan, hal tersebut disampaikannya kepada para petani saat melihat hasil panen padi di Kecamatan Megang Sakti, Jumat (23/10/2020) lalu. “Semoga kedepannya kita terus bersinergi, saling menguatkan untuk mewujudkan Musirawas Sempurna Jilid II, mohon doa dan dukungannya untuk H2G-Mulya,” ujarnya. (*)