Musirawasterkini.com – H.Devi Suhartoni Berpasangan dengan H.Inayatullah (HDS-Tullah) calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) periode 2020-2025, Sabtu (31/10/2020)

HDS-Tullah dalam masa kampanye di Desa Setia Marga, adapun keluhan masyarakat mengenai insfrastruktur jalan, lampu dan sinyal telepon seluler, atas keluhan warga tersebut ia menanggapinya dan akan memperbaiki insfrastruktur tersebut.

H.Devi suhartoni, saya akan memperbaiki insfrastruktur yang di keluhkan oleh masyarakat Desa Setia Marga, mengingat desa ini adalah perbatasan antara Kabupaten Musi Rawas dengan Kabupaten Musi Rawas Utara, ini penting untuk kemajuan Muratara ,itu janji saya apabila saya terpilih menjadi Bupati Muratara dan akan kerjasama dengan Bupati Musi Rawas, untuk memperbaiki insfrastruktur di wilayah Desa Perbatasan, katanya.

Makanya saya mengharapkan kepada masyarakat seluruh Muratara, terkhusus Kecamatan Karang Dapo, Desa Setia Marga dan Bina Karya pada tanggal 9 Desember dapat mencoblos nomor urut 1, jas hitam peci putih,ungkapnya saat di wawancarai media.

Soed ( 60) mantan k
Kepala Desa Setia Marga mengharapkan insfrastruktur tersebut dapat di realisasikan mengingat Setia Marga adalah perbatasan Musi Rawas dengan Musi Rawas Utara, Kecamatan Karang Dapo, kami mendukung program H Devi Suhartoni untuk menjadikan Bupati Muratara, kami sekeluarga dan masyarakat Setia Marga mendukung dan akan mencoblos nomor urut 1 semoga menang dan menjadi pemimpin muratara ini, harapnya. (*)