Musirawasterkini.com – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Lubuklinggau, Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengikuti Webinar Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Gebyar Kebudayaan Kowani Fair Online dari Dewan Pimpinan Kongres Wanita Indonesia, Selasa (3/11/2020).

Hadir pada webinar, Ketua GOW Kota Lubuklinggau, Hj Sri Haryati Sulaiman didampingi Sekretaris GOW Kota Lubuklinggau, Endang Armeidi bersama sepuluh Ketua Organisasi Wanita yang ada di Kota Lubuklinggau.

Usai mengikuti webinar, GOW Kota Lubuklinggau langsung mengadakan rapat persiapan awal peringatan Hari Ibu ke-92 tahun 2020.

“Sesuai petunjuk dari pusat pelaksanaan hari ibu dilaksanakan seminim mungkin dan harus sesuai dengan prosedur kesehatan,” kata Hj Sri Haryati Sulaiman. 

Bahkan, sambungnya, mengingat kondisi pandemi Covid-19, sebagian besar kegiatan yang biasa dilaksanakan ditiadakan karena dianggap sangat beresiko.  

Untuk itu, Ia meminta partisipasi seluruh pengurus, demi suksesnya penyelenggaraan hari ibu yang direncanakan pada Rabu 9 November 2020 mendatang di Gedung Eks Auditorium Pemkab Musi Rawas.

“Kegiatannya berupa pemberian penghargaan kepada tim tenaga kesehatan dan juga kepada penyintas yang berhasil survive ditengah tugas saat kontak erat dengan pasien Covid-19,”tutupnya. (*)