Musirawasterkini.com – Salah Satu Cara Untuk Mencegah Terpaparnya VIRUS COVID-19 Adalah Dengan Berjemur Di Bawah Terik Matahari / Dan Itulah Yang Dilakukan Sejumlah Masyarakat Di Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan Yang Rutin Bermain Burung Merpati Balap Pada Waktu Pagi Hari Demi Untuk Menjaga Kesehatan / Dengan Berjemur Di Tengah Terik Matahari Saat Pandemik Corona Di Percayai Dapat Mencegah Tubuh Terpapar Virus COVID-19 Minggu (15/11/2020).

Seperti Inilah Kegiatan Sejumlah Warga Masyarakat Musi Rawas Untuk Dapat Sehat Dan Terhindar Dari Virus COVID-19. Dengan Mentaati Protokol Kesehatan Seperti Mencuci Tangan Dan Memakai Masker. Setiap Akhir Pekan Masyarakat Setempat Yang Umumnya Para Remaja Ini Rutin Bermain Burung Merpati Balap.

Selain Menjaga Jarak Antara Pemain Burung Burung Yang Akan Di Perlombakan Tersebut Terlebih Dahulu Di Lakukan Penyemprotan Desinfektan Yang Dilakukan Oleh Masing Masing Pemilik Burung.

Setelah Itu Barulah Para Pemain Melepaskan Burung Untuk Di Pacu Kecepatan Dan Ketepatan Di Udara Sehingga Dapat Menyentuh Garis Finish Di Tempat Yang Telah Di Tentukan.

“Menurut Salah Satu Pemain Burung Merpati Raynaldi yang akrab di panggil Aldi ini Mengatakan Hal Tersebut Mereka Lakukan Selain Untuk Menyalurkan Hoby Bermain Burung Juga Untuk Menjaga Kesehatan. Sebab Bermain Burung Merpati Tepat Berada Di Bawah Terik Sinar Matahari / Di Percaya Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh Sehingga Dapat Terhindar Dari Sejumlah Penyakit Terutama Virus COVID-19 Yang Sedang Mewabah, “Tutup Raynaldi. (Anggy)