Musirawasterkini.com – Setelah sekitar dua minggu dilaporkan hilang Abdie Hakim Perdana alias Dedek (15th) warga Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas, hari ini masyarakat di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat di belakang bandara silampari terdengar kabar dedek menjadi korban pembunuhan di Lubuklinggau Sabtu (14/11/2020).

Kompol Raphael BJ Lingga  Wakapolres Lubuklinggau saat dikonfirmasi oleh awak media membenarkan informasi tersebut.Tkp nya di Lubuklinggau beberapa tersangka sudah ditangkap dan kami amankan,” jelasnya,

Hanya saja belum bisa kami berikan informasi seacara detail karna masih dalam penyelelidikan lebih lanjut 

Beredar  kabar di media sosial, para tersangka ditangkap di Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi Korban juga diinformasikan meninggal dunia  dalam kondisi leher nyaris putus dengan puluhan luka tusukan.Petugas Polres Lubuklinggau juga melakukan olah TKP yang lokasinya tidak jauh dari Bandar Udara Silampari.

Sementara itu Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Tugumulyo Iptu M Dadang R, menjelaskan pihaknya mendapatkan laporan korban hilang Jumat (13/11/2020) “Kami mendapatkan laporan korban hilang Jumat. Memang diinformasikan sudah ketemu, namun TKP di Lubuklinggau,” jelas Kapolsek. (*)