Musirawasterkini.com – Luka Mendalam Di Rasakan Oleh Satu Keluarga Korban Di Duga Pembunuhan Yang Menimpa Seorang Pelajar Di Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan.
Berita Duka Di Dapatkan Oleh  Keluarga Setelah Korban Hilang Selama Dua Minggu Dan Sampai Saat Ini Pihak Keluarga Masih Menunggu Kepulangan Jenazah Di Rumah Duka. Dimata Masyarakat korban Alm Dedek Itu Tidak Banyak Ulah Tidak Pernah Buat Masalah, Datang Ke Rumah Yang Menuntut Ini Itu Juga Tidak Pernah, Baiklah anak itu, “Ujar Yoga.

“Awalnya Korban Keluar Rumah Pamitan Kepada Orang Tuanya Pergi Main kemudian Tak Kunjung Pulang Kerumah Sampai Dua Minggu, Kemudian Pihak Keluarga Melakukan Pencarian Informasi
keberadaan OrangĀ  Terakhir Bertemu dengan Dedek (Alm) Yang Disebut Sebagai Saksi Utama. Berasal Dari Keterangan Saksi Pihak Keluarga Berinisiatif Menemui Polsek Tugumulyo,”Ucap Aan Selaku Keluarga Korban.

Di Waktu Yang Sama Aan Saat Di Temui Awak Media www.musirawasterkini.com Minggu (15/11/2020), Saat Pihak Keluarga Korban Melapor Ke Polsek Tugu Mulyo Diarahkan Lapor Ke Polres Lubuklinggau Soalnya kejadian Tersebut Atau Tempat Terakhirnya mereka Berjumpa Dengan Almarhum Dedek Itu di Lubuklinggau,”Ucap Aan keluarga korban.

Dan Selanjutnya Laporan Sdh Di Terima Di Tim Polres Lubuklinggau Tim SatReskrim Langsung melakukan Interogasi Dan Pengembangan, Kemudian Melakukan Penangkapan Terhadap Tersangka Lainnya,”Ucap Aan.

“Dari Pihak Keluarga Korban Maaf Untuk Informasi Ini Saya Mewakili Keluarga Karena Masih Sangat Terpukul Dengan Kejadian Ini, Harapan Kami Pihak Kepolisian Berikan Yang Terbaik Buat Keluarga kami, kami Hanya Pasrahkan Dan Yakin Kepolisian Akan Memberikan Yang Terbaik Buat keluarga kami Dan Kami Terima Kasih Banyak,” Ujar Aan.

Kemudian Pihak Keluarga Menyerahkan Sepenuhnya Kepada Tim Polres Melakukan Yang Terbaik Untuk Almarhum Sendiri Untuk Sementara Menunggu Proses Otopsi Dari Pihak Polisi.

Dan Semua Teman Saudara Yang Telah Membantu Dalam Pemecahan Masalah Ini Atau Kasus Ini Kami Ucap kan Terimakasih,”Tutup Aan. (Anggy)