Musirawasterkini.com – Al Ustad H Inayatullah dengan niat tulus mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati dari pasangan H Devi Suhartoni pada Pilkada 2020, Kabupaten Musi Rawas Utara (18/11/2020).

H Inayatullah ternyata banyak santrinya di Kabupaten Muratara, hal ini dapat di lihat dari setiap kunjungan Inayatullah saat berkunjung ke desa-desa yang ada di Muratara untuk mengisi jadwal orasi politiknya, mencalonkan diri menjadi wakil bupati muratara yang berpasngan Dengan H Devi Suhartoni ini.

Sam (56) warga desa sungai lanang mengungkapkan ke media iCNews bahwa di desanya banyak santri dari ustad Inayatullah termasuk 2 orang anaknya, ungkapnya.

Lanjutnya lagi, dengan mengenal al Ustd, dan kini ingin mencalonkan diri menjadi wakil Bupati kita Muratara, kami sangat senang karna ustad banyak di kenal orang dan orang yang amana insyaallah,dengan nada lembutnya.

Kini kami ko berharap dan berdoa semoga ustd terpilih pada pilkad 2020 ko dengan terpilihnya ustd kalu kami ko pacak berunding,pacak nulung anak kami gek, pacak nulung umak kami gek sok visi-misi yang di sebut ustat tu (bahasa daerah red) yang artinya, kini kami berharap dan berdoa semoga ustd terpilih pada pilkada 2020 ini dengan terpilihnya ustad, bisa bantu anak kami dan orang tua kami, melalui visi-misi yang di sebutnya, harapnya. (*)