Musirawasterkini.com – Sekira pukul 11:00 Wib, Sat Res Narkoba Polres Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. melaksanakan aksi ‘Jumat Berkah’ dengan cara membagikan nasi sebanyak 50 kotak kepada warga yang kurang mampu, acara tersebut digelar didepan Polres Kota Lubuklinggau. Jum’at, (27/11/2020).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono, SH, SIK, MM. melalui Kasat Narkoba, IPTU Sofian Hadi, SH. Menyampaikan kegiatan pembagian nasi kotak tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian sosial Sat Resnarkoba Kota Lubuklinggau kepada masyarakat yang kurang mampu dimasa pandemi covid-19 di kota Lubuklinggau khususnya.

“Pembagian nasi sebanyak 50 kotak yang diberikan, dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di seputaran kota Lubuklinggau”. ungkapnya.

Lebih lanjut, dijelaskan Kasat bahwa dana untuk pembagian nasi kotak tersebut berasal. “Dari infak rutin anggota Sat Resnarkoba Kota Lubuklinggau yang bersedia membantu, sehingga terwujud kegiatan Jum’at Berkah ini, hal ini adalah salah satu bentuk sebagai langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan harapan kegiatan ini dapat bernilai ibadah dan bermanfaat bagi institusi Polri”. tutupnya. (*)