Musirawasterkini.cim – Kami Lillahi Ta’ala Mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Nomor Urut 2, Pak Akis dan Pak Baikuni (Akbar) untuk memimpin Muratara 5 Tahun kedepan. 

Hal tersebut disampaikan oleh Cucu H. Achmad Laconi Sani Maur, M Jefri Satria, S.E. salah satu Alumni YI-LEAD Islamic Leadership Academy 5 Jakarta melalui Bendera PARABAR (Perkumpulan Rakyat Bersama Akbar) “Insyaallah, Nomor 2 menang,” tegas politisi muda asal Desa Maur ini.

Kami banyak sekali mendapat dukungan, bahkan bukan cuma kita orang Muratara, tapi orang dari luar daerahpun begitu semangat untuk mendukung Akbar lewat Perabar ini, semuanya jelas ingin perubahan yang lebih baik untuk Muratara kedepan. 

Bahkan, Atrival, salah satu masyarakat  Kota Lubuklinggau yang sama sekali tidak kenal ataupun ada kepentingan di Muratara sampai sebegitunya mengatakan, memberikan support lahir batin kepada Perabar. “Insyah Allah Pak Akis di dalam hatinya masih ada harapan yang ingin beliau wujudkan untuk kemajuan Muratara, terlepas dari usia beliau sekarang menginjak 63 th,” katanya Atrival.

Selain itu kata Jefri, rekam jejak Akisropi Ayub dalam pencalonan untuk menjadi pemimpin di sejumlah daerah, masih belum bisa menorehkan kemenangan, jadi disitu kami sebagai masyarakat yakin lewat Perabar ini kami berani mengatakan bahwa bapak Akis dan bapak Baikuni maju sebagai Calon Bupati Muratara bukan untuk mementingkan kepentingan pribadi mereka, melainkan kepentingan rakyatlah yang mereka ingin lakukan sentuhan- sentuhan perubahan untuk rakyat Muratara.

Menurut Jefri, kalaupun Pak Akis menang untuk periode ini, tidaklah cukup mengembalikan apa yang sudah dikeluarkan dikekalahan sebelumnya di sejumlah daerah, jadi memang disini niat Pak Akis ingin berbuat untuk kita rakyat Muratara dan akan menjadi sejarah besar InsyaaAllah nanti Muratara tidak lagi menjadi Kabupaten tertinggal, ya itu harapan kita semua, dan kami yakin dimana didalam hati Pak Akis dan Pak Baikuni ada tertanam kebenaran untuk kemaslahatan umat, tegas Jefri. 

“Saya dan keluarga mengajak masyarakat Muratara tanpa terkecuali, tepatnya Rabu, 9 Desember 2020 untuk datang ke TPS masing-masing, Pilih Paslon Bupati dan Wakil Bupati Akbar, Nomor Urut 2. Tentunya dengan niat untuk memilih pemimpin yang terbaik untuk kita masyarakat Muratara”. harapnya. (Rls)