Musirawasterkini.com – Calon Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) H Mulyana, didampinggi istri, anak dan menentunya melakukan pencoblosan di TPS 1 Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Purwodadi sekira pukul 08.45 WIB. Ketika akan berangkat ke TPS, dilakukan doa bersama bermunajat kepada Allah SWT, untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Mura.

Kemudian, dengan berjalan kaki rombongan berangkat menuju TPS.

Usai dilakukannya pencoblosan, H Mulyana optimis bisa menangkan Pilkada Mura pada 2020 ini. Dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mura.

“Insya Allah dengan ridho Allah SWT H2G Mulya dapat memenangkan Pilkada,”katanya.

Selain itu, dirinya juga memghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengunakan hak pilihnya untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Hal itu dilakukan untuk menghindari pademi Covid-19. Mulai dari mengenakan masker, jaga jarak dan mematuhi protokl kesehatan yang sudah di tetapkan KPPS.

Kemudian, dirinya juga menghimbau kepada seluruh tim pemenangan maupun tim keluarga H2G Mulya, untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban. Ketika ada indikasi pelanggaran baik pelanggaran Pilkada maupun pidana segera dilaporkan kepada aparat terkait.

“Jangan terpancing dengan hal-hal yang dapat merugikan kita semua,”katanya. (*)