Musirawasterkini.com – Hotel Dafam mengadakan kegiatan donor darah di hari HUT ke 3 tahun Hotel Dafam Lubuklinggau. Kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI Lubuklinggau dilaksanakan di Hotel Dafam, Selasa, (15/12/2020).

Gambar Kegiatan Donor darah HUT Hotel Dafam

General Manager Hotel Dafam Fauzi Akbar Lubuklinggau dalam hal ini menyampaikan “Donor darah kemanusiaan itu merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka HUT ke-3 Hotel Dafam. Kegiatan donor darah ini sekaligus dijadikan sarana untuk menyosialisasikan gerakan donor darah sebagai gaya hidup yang baik. Dalam Hal ini kegiatan donor darah ini melibatkan mitra kerja Hotel Dafam  seperti, instansi pemerintahan, Polres Lubuklinggau, Dandim 0406 MLM serta masyarakat umum lainnya. Tenaga medis kita datangnya dari PMI Lubuklinggau dan Puskesmas terdekat” ucapanya.

Lanjut Fauzi kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Hotel Dafam terhadap sesama, berbagi kepada masyarakat yang sedang membutuhkan kantong darah. Setiap satu tetes darah yang disumbangkan dapat membuat satu senyuman dan juga menyelamatkan banyak jiwa.

Kegiatan donor darah ini merupakan rutin digelar setiap tahunnya, untuk membantu mereka yang sedang membutuhkan bantuan darah selain itu juga bila dilakukan secara rutin akan membuat sehat orang yang mendonorkan darahnya, tuturnya

Gambar Kegiatan Donor darah HUT Hotel Dafam

Sambung Fauzi dalam hal ini menyampaikan bahwa tahun 2020 ini, HUT ke 3 Tahun Hotel Dafam mengangkat tema “ Setetes darah kita berarti untuk mereka”.
Selain kegiatan donor darah, kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, yang mana kami memberikan santunan kepada 2 (Dua) panti asuhan di Lubuklinggau, yaitu panti asuhan Hubbul Aitam, Lubuk Kupang dan Panti asuhan Al- Kautsar di Kelurahan Temam. Tutup Fauzi Akbar, yang jenjang karir nya sudah kenyang pengalaman di dunia perhotelan, diantaranya pernah berkarir di Hotel Kartika Candra, HI, Sari Pan Pacific, Gran Hyatt Nusa Dua Bali bahkan pernah di kapal pesiar. (Ang)