Musirawasterkini.com – Tidak terasa sudah berada di penghujung 2020 dan sebentar lagi kita akan datang 2021. Khusus menyambut tahun baru ini, Dafam Hotel Lubuklinggau sengaja menggelar acara menarik dilaksanakan di swimming pool area.

General Manager Dafam Hotel Lubuklinggau Fauzi Akbar melalui Bagian Promosi Supri menjelaskan, pasca acara malam pergantian tahun, Kamis (31/12/2020) mulai pukul 18.30 WIB ada acara khusus di swimming pool area.

Yakni, mulai dari badut, barongan, Group Dancers, Home Band dan Female DJ. “Cukup dengan membayar Rp150 ribu/pax sudah bisa menikmati pergantian tahun di swimming pool area,” ia menjelaskan.

Sedangkan dengan gala dinner plus pool party pengujung cukup membayar Rp150 ribu/pax. Dengan menu dinner BBQ dan makanan Indonesia.

“Harapannya berjalan dengan sukses dan meriah, memberi warna baru di Lubuklinggau dengan adanya atraksi seni tradisional barongan di saat malam pergantian tahun,” ujarnya. Selasa (15/12/2020).

Jika berminat, ditambahkan Supri, info lebih lanjut bisa langsung mendatangi Hotel Dafam Lubuklinggau Linggau yang berlokasi di di Jalan H.M Soeharto KM 12, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau.(Ang)