www.musirawasterkini.com

Lubuk Linggau – 84 anggota dan PNS Kepolisian Resor Lubuklinggau mendapatkan kenaikan pangkat dalam upacara Korp Rapot, Sabtu (02/01/2021)

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono, yang menjadi inspektur upacara memulai upacara di halaman Mapolres Lubuklinggau.

Kenaikan pangkat tersebut meliputi, lima personil naik pangkat dari Iptu ke AKP, dari Ipda ke Iptu lima personil, AIPTU ke IPDA 1 pers, AIPDA ke AIPTU 9 pers, BRIPKA ke AIPDA 24 pers BRIGADIR ke BRIPKA 21 pers, BRIPTU ke BRIGADIR 2 pers, BRIPDA ke BRIPTU 16 pers, PNS PENGATUR ke PENGATUR TK I 4 PERS (KEP KAPOLDA SS NOMOR : KEP/2616/XII/2020 TGL 08 DES 2020).

AKBP NURYONO berpesan, kenaikan pangkat bukan sekadar ajang saling menunjukkan gagah-gagahan saja, tetapi harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan

“Selamat kepada anggota saya yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, walaupun dalam masa pandemi covid 19 kita tetap laksanakan kenaikan pangkat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, hendaknya anggota yang naik pangkat selalu bersyukur atas capaian kariernya, jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik kedepan,”kata AKBP Nuryono.

Menurut Kapolres Lubuklinggau AKBP NURYONO, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal. Terlebih dalam memberantas aksi premanisme dan peredaran narkoba di wilayah Kota Lubuklinggau.

“Mereka yang mendapatkan kenaikan pangkat ini dinilai pantas. Karena, telah menunjukan sikap disiplin, dedikasi yang tinggi dan loyalitas kuat dalam menjalankan tupoksinya di masyarakat,”tutupnya. (rls)