www.musirawasterkini.com


*Spesial Untuk Semua Kalangan*

LUBUKLINGGAU – Mempunyai visi untuk mengembangkan usahanya. Terus dilakukan Soju Cake dan Bakery dengan berinovasi dan bereksperimen. Kabar baiknya juga kembali menghadirkan menu terbarunya yang disebut “Jadul Edition”.

Owner Soju Cake dan Bakery, Ria Mei Sari menerangkan, menu yang baru ia luncurkan ini (Jadul Edition, red) sejak sejak awal tahun kemarin. Dimana menu ini terdapat tiga pilihan pertama bolu pisang, bolu tape dan bolu sukade.

Soju Cake dan Bakery yang selama ini, telah dikenal dengan kue modern oleh masyarakat. Namun saat ini ingin kembangkan produk yang disenangi oleh seluruh kalangan, salah satunya yakni kue jadul. 

“Sejauh ini antusias masyarakat Kota Lubuklinggau sudah mulai banyak yang minat dan membeli, dari mulai purchase order (PO) ataupun langganan setiap hari.  Alhamdulillah selalu habis dan yang pesan tidak hanya dari kalangan tua tapi ada beberapa di kalangan muda, “ungkap Ria kepada Awak Media, Minggu (10/1/2020).

Dirinya mengatakan, per hari bisa mengahabiskan menu sebanyak 20 pack Jadul Edition, kalau ditambah dengan menu lainnya hingga mencapai 40 pack. Menu yang disajikan ini ready setiap hari, jika ada yang ingin PO juga bisa.

Mengenai harga yang ditawarkan untuk menu Jadul Edition sangat ekonomis tidak menguras kantong, seperti bolu pisang dibanderol harga Rp40 ribu, bolu tape Rp40 ribu dan bolu sukade Rp35 ribu. Bahkan lebih menariknya lagi Soju Cake dan Bakery packaging yang digunakan kemasan oleh-oleh.

Lebih lanjut, adapun bahan yang digunakan untuk menu Jadul Edition ini menggunakan bahan berkualitas dan tanpa bahan pengawet. Bahan bolu pisang seperti keju, pisang dan cheesemiss, bahan bolu tape seperti tape, keju dan cheesemiss dan bahan bolu sukade bahan yang digunakan keju, cheesemiss.

“Semoga seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya bisa mengetahui dan menerima olahan menu terbaru Soju Cake dan Bakery dan bisa dijadikan sebagai oleh-oleh, “harapnya,  

Bagi yang penasaran dengan menu terbaru Soju Cake dan Bakery, ini bisa kunjungi rumah owner yang berlokasi di Jalan Depati Kelurahan Lubuklinggau Ulu, Linggau Barat I atau sebelah kantor Lurah Ulu, Kota Lubuklinggau. Bisa langsung DM Instagram @sojucake atau melalui WA admin 0812-7115-6534. Jika ingin pesan banyak bisa ke hubungi Ria 0813-7900-1410. (*)