Musi Rawas – Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melakukan Kunjungan Kerja (Kunker), Ke Pos Polisi Kecamatan Sukakarya, sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis (14/1/2021).

Kunker orang nomor satu di Polres Mura itu, disambut langsung oleh, Kapolsek Jayaloka, Iptu Sugito beserta personel Polsek Jayaloka.

“Ya, sengaja hari ini, melakukan kunker ke Pos Pol Kecamatan Sukakarya,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, Jumat (15/1/2021).

Kapolres menjelaskan, kunker dilakukan tidak lain untuk memantau situasi dan kondisi Pos Pol Kecamatan Sukakarya, selain itu juga melakukan pengecekan kondisi para personel yang melakukan penjagaan di pos tersebut.

Hasil dari kunker, baik Pos Pol maupun personel yang melakukan penjagaan cukup kondusif, hanya saja tetap siaga dan berikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Karena sebagai anggota polri bertugas, melindungi, mengayomi, melayani masyarakat, serta menegakkan hukum,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut, kapolres menambahkan, dalam kesempatan itu menyempatkan diri hadir dalam acara syukuran PT Pertamina dalam melakukan penanaman 1000 pohon.

“Dan, salam kesempatan itu, melakukan penanaman 1000 pohon bersama PT Pertamina,” tutup kapolres.(*)