www.musirawasterkini.com – Kabar duka, Innalillahi wainnailahi rojiun… telah berpulang ke rahmatullah, Dra Kelly Mariana (53), Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan, Minggu (17/1), di Ruang ICU RSK Charitas Palembang.

Kabar duka ini sangat mengejutkan kolega dan kawan akrabnya. Anisatul Mardiah yang pernah sama-sama bertugas di KPU Sumsel merasa terkejut dengan kabar tersebut.

Menurut Anisa, dirinya dikabarkan dari keluarga yang menunggu di RS RK Charitas pada pukul 06.30 WIB. Informasi yang diperoleh dari pihak keluarga, Sejak satu minggu ini Kelly berjuang dirawat di RS RK Charitas karena sakit dan terpapar virus corona (covid-19).

Bahkan kondisinya sempat nge-drop beberapa kali. Ketua KPU kabupaten dan para komisioner sangat terpukul dengan berpulangnya Ketua KPU ini.

Salah seorang keluarga, Jani dihubungi di RS RK Charitas membenarkan informasi telah meninggal Kelly Mariana karena sakit. Jani belum bisa memberikan keterangan terkait rencana pemakaman, karena suaminya Kelly, Hamid juga masih dirawat di RS yang sama.

Sementara, Firdaus Komar, Ketua PWI Sumsel mengucapkan ikut berduka.

“Semoga almarhumah husnul khotimah,” ucapnya. (*)