www.musirawasterkini.com

MURATARA- Setelah Rapat Pleno di kantor KPU Muratara menetapkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Muratara periode 2021-2026, Jumat (19/2/2021).

H Devi Suhartoni Bupati terpilih saat di wawancarai awak media mengatakan, semua tahapan pilkada di Muratara yang kita cintai ini sudah di lalui, diharapkan Muratara lebih aman, damai dan wujudkan Muratara yang demokrasi, katanya.

Lanjutnya dari KPU sebagai mana biasa yaitu ketua KPU Agus Maryanto memberi saya hadiah di tahun 2015 memberi saya buku, yang berisi pilsafat dan pilosofi dan tahun ini bemberi saya buku yang judulnya berbeda tapi isinya adalah bagai mana kepemimpinan dan manajemen masyarakat kita bangsa Indonesia banyak perbedaan tapi mempunyai kesatuan dan persatuan.

Gambar Bersama H Devi Suhartoni dan H Inayahtullah Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Muratara

Untuk masyarakat Muratara kemaren kita riang gembira untuk pilkada sekarang kita harus riang gembira untuk membangun Kabupaten Muratara yang kita cintai ini.

Dan saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua elemen masyarakat Muratara, terutama tim SepadanNian, nanti apa bila kami sudah di Lantik dan sudah berjalannya pemerintahan kepemimpinan kami secara objektif kami siap menerima masukan kritik dan saran.

Dan untuk itu apabila kami sudah di Lantik insyaallah kita akan mengadakan rapat secara terjadwal dengan insan pers untuk mendengar masukan dan saran dan insyaallah kita akan ada Ruang Pers di Muratara karena Pers sangat penting bagi kepemerintahan kami.

Sementara itu H Inayatullah Wakil Bupati terpilih, mengharapkan dengan selesainya pilkada dan telah di tetapkannya kami ini, mari kita bangkitkan lagi rasa persatuan, kesatuan dan persaudaraan kita lagi.

Insyaallah setelah kami di Lantik nanti Muratara akan berjaya dan berhidaya, tutupnya. (Rls/AH)