www.musirawasterkini.com

Musi Rawas, – H. Azhari Ketua KONI Musi Rawas melepas langsung kontingen Musi Rawas Futsal AFP SumSel Cup U-18 Road To POPNAS 2021 tampil penuh semangat, serta dapat hasil yang memuaskan dari kemarin yang di adakan di Bengkulu pada ajang Road To Popnas 2021.

“Para atlet pelajar Musi Rawas sekarang ini, merupakan talenta-talenta muda yang disiapkan dalam jangka panjang, agar dapat menuai prestasi di POPNAS 2021 nanti” Tegasnya.

Nanti para atlet pelajar sekarang secara umum yang akan mengganti seniornya pada ajang yang lebih tinggi, seperti POPNAS lainnya tingkat senior dalam even olahraga prestasi lainnya, harap H Azhari Sebagai Ketua KONI Musi Rawas.
Dalam pelepasan atlet AFP SumSel Cup U-18 Road To POPNAS 2021 Di Taman beregam Agropolitan Center Muara Beliti, Senin (15/03/2021) sekitar pukul 09.30 wib.

Lanjut harapan saya seluruh atlet yang akan mengikuti seleksi Road To POPNAS 2021 dapat mengharumkan dan menjadi kebanggaan kabupaten Musi Rawas, tetap jaga kesehatan dan junjung sportifitas,” Tutup Azhari. (Anggie)