www.musirawasterkini.com

Musi Rawas, – Bertempat di Angkringan Kampung Belimbing (AKB) Desa F. Trikoyo Kecamatan Tugumulyo, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Amin didampingi Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian menghadiri Acara Duduk Kumpul Behame bersama Warga Muhammadiyah, Rabu (31/03/2021).

Turut hadir, Wali Kota Lubuklinggau, Ketua DPRD Musi Rawas, Ketua Muhammadiyah Musi Rawas, Kepala BAPPEDA.

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengucapkan terimakasih kepada PDM Muhammadiyah Musi Rawas yang telah menggelar kegiatan ini. Kegiatan Duduk Kumpul Behame diharapkan menjadi tali sambung jalinan silaturrahmi warga Muhammadiyah dengan pemerintah agar bersinergi dengan baik. Bupati berharap warga Muhammadiyah terus mendukung program Maju, Mandiri dan Bermartabat menuju Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas yang MANTAB.

“Semoga acara ini dapat menjalin silaturrahmi yang baik dengan warga muhammadiyah,” ucap Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud Amin.

Dalam acara tersebut, Bupati Musi Rawas dan Wakil Bupati Musi Rawas juga mendapatkan gelar kehormatan sebagai Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Musi Rawas dari PDM Muhammadiyah. (Rls/Ang)