www.musirawasterkini.com

LUBUKLINGGAU – | Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas, Hj Suwarti menghadiri  upacara peringatan HUT TNI ke-77 dengan tema “TNI adalah kita” di lapangan sepak bola Makodim 0406 Lubuklinggau, Rabu (05/10/2022).

Dalam amanatnya Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyono mengingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI agar selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan bertindak serta berucap sesuai dengan tugas pokok TNI.

Menurutnya dari hasil lembaga survei pada 24 Juli 2022 , TNI mendapatkan kepercayaan publik tertinggi yakni mencapai 93 persen.

“Terima kasih atas dukungan dan supportnya  dalam membantu pemerintah daerah untuk membangun daerah lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Musi Rawas, Hj  Suwarti menyampaikan semoga TNI MLM selalu sukses dan dapat mengamankan masyarakat di tiga wilayah Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara (Muratara).

“Saya mewakili pemerintah dari tiga daerah (Lubuklinggau, Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara) mengucapkan dirgahayu TNI yang ke-77,  semoga TNI selalu mengayomi masyarakat karena dari hasil survei, institusi TNI mendapat kepercayaan  paling tinggi dalam oleh masyarakat.

Hadir dalam acara peringatan tersebut, Waka Polres Lubuklinggau,  Kompol MP Nasusiton SH. MH, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau,  Dr  Riyadi Bayu Kristianto, S.H., MH, Kasat Pol PP Kota Lubuklinggau,  Walyusman, Sekda Musi Rawas Utara Elvandary dan perwakilan Brimob. | *