www.musirawasterkini.com

Musi Rawas, – DPD Partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas adakan Senam Sehat Restorasi yang di hadiri Bupati Hj.Ratna Machmud serta Ribuan masyarakat pendukung di Hari ulang Tahun Nasdem ke 11 Tahun, yang diadakan di Lapangan Sepak bola P1.Mardiharjo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas, Minggu (27/11/2022) sekira pukul 07.30 Wib.

Dalam senam sehat restorasi ini dimeriahkan oleh artis-artis ibu kota Bintang Pantura dan FDJ Karina Karin dan FDJ Anggie Alip Serta ada hadiah utamanya Umroh Gratis untuk satu orang yang di sponsori oleh Kakak Fauzi H Amro anggota DPR-RI sekaligus korwil partai Nasdem Sumatera tiga dan 2 unit sepada motor serta doorprize dan hadiah lainnya yang menjadi daya tarik seluruh masyarakat Musi Rawas.

Serta ada Ceremonial Pemotongan tumpeng atau simbolis dari bertambahnya usia Nasdem ke- 11 tahun.

Ketua DPD Partai Nasdem Musi Rawas, Kakak Riza Novanto Gustam,”Mengatakan, Alhamdulillaah hari ini kita merayakan hari ulang tahun partai Nasdem yang ke-11, di kabupaten Musi Rawas yang mempunyai 14 kecamatan dan acara ini di tempatkan di kecamatan Purwodadi dan di perkirakan yang hadir kurang lebih 6000an kemudian acara ini di selenggarakan untuk masyarakat diantaranya kegiatan senam sehat, pelayanan kesehatan Gratis, dan rekam KTP Gratis sudah itu ada donor darah.

Lebih lanjut ia menjelaskan tentunya semangat kita adalah semangat Nasdem dan semangat perubahan dengan prestasi mudah mudahan tahun 2024 partai Nasdem menjadi partai pemenang di kabupaten Musi Rawas,”ungkap kakak Reza Novanto.

Sementara di tempat yang sama,
Hendra Adi Kusuma Sekretaris DPD Partai Nasdem sekaligus Waka II di DPRD Kabupaten Musi Rawas,”Menuturkan di acara HUT partai Nasdem yang ke-11 Tahun ini kita berharap di tahun 2024 partai Nasdem harus menjadi partai pemenang di tingkat kabupaten dan provinsi maupun pusat, target khusus untuk di Musi Rawas menjadi partai pemenang setidaknya kita mempunyai tiket untuk pengusung di pilkada 2024 minimal delapan kursi,”pungkasnya. (Anggie)