Musirawasterkini.com – Polres Musi Rawas (Mura), hari ini berduka, lantaran putra terbaik sekaligus personel yang sangat baik yakni, Iptu Rosidi tutup usia.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi, Jumat (25/9/2020).

“Ya, Inalilahi wainalilahi rojiun, putra terbaik yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Jayaloka, Iptu Rosidi tutup usia, dikarenakan sakit,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, almarhum semasa hidupnya dikenal pribadi yang baik, pendiam, tidak neko-neko, low profiel, mudah akrab yang pastinya selalu menjalankan tugas dengan baik semasa menjabat sebagai Kapolsek Jayaloka.

“Jujur, saya sebagai Kapolres beserta personel lainnya, sangat kehilangan sosok almarhum, sebab banyak dedikasi, prestasi yang diberikan ke Polres Mura, baik dalam menjalankan tugas serta pemikirannya,” jelas kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, selaku Kapolres mewakili pimpinan serta seluruh personel Polres Mura mendoakan almarhum semoga amal dan ibadah semasa hidup diterima Allah SWT.

“Serta, kepada keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan dan kesabaran atas kepergian almarhum Iptu Rosidi,” tutup kapolres.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, almarhum Iptu Rosidi meninggal subuh, sekitar pukul 04.00 WIB, Jumat (25/9/2020), kemudian dimakamkan dengan upacara pemakaman personel.

Dimakamkan di TPU Marga Mulya, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, sekitar pukul 16.00 WIB, Jumat (25/9/2020).

Almarhum, mempunyai satu orang istri dan empat orang anak.

(lrs/Anggie Arine)