Musirawasterkini.com – Barisan Milenial Kelurahan Muara Rupit dan Desa Lawang Agung, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, siap menjadi garda terdepan melakukan sosialisasi ke masyarakat luas tentang Calon Bupati dan wakil Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni dan H. Innayatullah (HDS-TULLAH).

Barisan Milenial Muara Rupit dan Lawang Agung Siap Menangkan HDS-TULLAH
ByRedaksiPublished on 2 Oktober 2020
MURATARA,LK-Barisan Milenial Kelurahan Muara Rupit dan Desa Lawang Agung, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, siap menjadi garda terdepan melakukan sosialisasi ke masyarakat luas tentang Calon Bupati dan wakil Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni dan H. Innayatullah (HDS-TULLAH).

Ketua barisan Milenial Nopriansyah mengatakan pemuda dan pemudit, di Kelurahan Muara Rupit dan Desa lawang agung siap memenangkan pasangan HDS-TULLAH.

“Selama 3 bulan terakhir kami mengamati dan mempelajari visi misi 3 kandidat yang sudah resmi sebagai calon bupati dan wakil bupati 2021-2025,”kata Nopriansyah kepada Linggauklik.com, Jumat (2/10/2020) malam.

Setelah diamati tegasnya, HDS-TULLAH lah yang cocok memimpin Kabupaten Muratara lima tahun kedepan.

“Kami selaku pemilih pemulah siap berjuang bersama sekuat mungkin untuk memenangkan pasangan HDS-TULLAH,”ujar ia dengan penuh semangat.

Ditambah lagi program-program pasangan HDS-TULLAH sangat menyetu masyarakat. Banyak contoh seperti bantuan untuk lansia, bantuan pembukaan lahan perkebunan,dan UKM untuk ibu dan juga pemuda, pemudi. (*)