Musirawasterkini.com – Ratusan warga Desa Mandi angin, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musirawas Utara, Sumatera Selatan. Dengan meriah menyambut kunjungan Calon Bupati Muratara, H. Devi Suhartoni. Rabu, (11/11) sore.

Dalam orasinya, Cabup H. Devi Suhartoni, selain memaparkan semua programnya dari bidang kesenian hingga ke bidang  infrastuktur, ia juga berkomitmen jika terpilih menjadi Bupati Musirawas Utara, dirinya siap menghidupkan perekonomian masyarakat.

“Terimakasih atas sambutannya yang begitu meriah, Untuk warga yang belum bergabung ke HDS-Tulah mari merapat, jika saya terpilih menjadi Bupati Muratara semua komitmen akan terlaksanakan, selain itu saya berharap semua warga disini dapat saling menjaga jalannya Pilkada mendatang, Insya Allah kita menang”. Sampai Devi, yang langsung di Aminkan warga.

Berhasil diwawancarai salah satu warga setempat yang tidak menyebutkan nama nya mengatakan, dirinya siap mengajak keluarga besarnya untuk mencoblos no urut satu, menurut dia, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara, H. Devi suhartoni didampingi H. Innayahtulah (HDS-Tulah) adalah pemimpin yang serasi.

“Kami berharap kedepan jika beliau (H. Devi Suhartoni – H. Innayahtulah) terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Muratara, agar bisa mendengar serta merealisasikan aspirasi rakyat”. pintahnya. (*)