www.musirawasterkini.com

Musi Rawas – Tiba-tiba warga Desa Lubuk Rumbai mendadak heboh, lantaran terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korbannya tewas dilokasi.

Diketahui korbannya, Supriyadi (35) warga Dusun III, Karang Endah Selatan, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim.

Kejadian tragis tersebut terjadi di Jalan Umum Talang Ubi, Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Mura, sekitar pukul 12.45 WIB, Selasa (29/12/2020)

Korban tewas dilokasi akibat luka berat dengan kondisi pecah kepala hingga berlumuran darah diduga akibat terhempas diaspal.

Namun ironisnya hanya ada korban dilokasi dengan motor yang dikendarainya jenis Honda Tiger Nopol BG 3692 GW, sedangkan lawannya tidak diketahui besar kemungkinan tabrak lari.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, diduga kejadian tersebut terjadi bermula saat, Supriyadi mengendarai sepeda motornya dari arah BTS Ulu menuju arah Simpang Semambang.

Kemudian, setiba dilokasi diduga bertabrakan dengan motor yang belum diketahui identitasnya, sehingga Supriyadi mengalami luka berat dikepala (Pecah Kepala).

Sedangkan pengendara motor yang identitasnya belum diketahui sudah tidak berada dilokasi, ketika didatangi oleh warga sekitar.

Sementara itu, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kasat Lantas, AKP Johan Suseno didampingi Kanit Laka, Ipda Graciano Lahama saat dikonfirmasi membenarkan adanya lakalantas tersebut.

“Benar memang ada, itu merupakan tabrak lari, korban mengalami luka berat dikepala, dan sudah dibawa ke RSUD Dr Sobirin,” singkatnya.(*)