www.musirawasterkini.com

Musi Rawas – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, putra terbaik desa sumber rejo, kecamatan megang sakti Jahuri, SP tutup usia malam ini (Selasa/5-1-2021) sekitar pukul 19.30 wib dalam usia 48 tahun.
Kepergian Anggota DPRD Musi Rawas Fraksi Partai Golkar yang begitu mendadak, karena beliau sampai malam kemarin masih dalam keadaan sehat wal afiat begitu keterangan adik almarhum
Kepada awak media Adik Almarhum Junaidi menyampaikan sore itu beliau ke Lubuklinggau untuk urusan tertentu, tiba- tiba sesampainya disekitar hotel Dafam, Kelurahan Kupang mobil berhenti dan tubuh beliau lunglai dan tidak bergerak, melihat kondisi tersebut segera saya bawa ke RSUD Siti Aisyah Lubuklinggau.
Setelah mengkonfirmasi langsung dengan dokter jaga, setelah kita periksa secara intensif di IGD, beliau sudah meninggalkan kita semua. Almarhum dinyatakan telah meninggal dunia, kemungkinan kalau secara medis kita menyebutnya serangan jantung tetapi sampai sejauh ini saya menjalankan pemeriksaan jenazah bagian luar atas permintaan keluarga melalui kepolisian. Adapun tentang hasil yang lebih lengkap kita tunggu hasil visumnya, ungkap dr. Martin Tambunan
Setelah dinyatakan meninggal dunia, dan atas izin dokter dan tim medis, keluarga membawa Almarhum dengan menggunakan Ambulance pukul 20.30 wib ke rumah duka, di desa Sumber Rejo. (Red)